Senin, 11 Maret 2013

Siswa dan Siswi Berprestasi






<=== Nanda Silvia, Siswa kelas VIII-1 Mtsn Sigli ini merupakan pindahan dari Australia. Nanda yang sejak kecil tinggal di Australia sudah menjadikan bahasa inggris menjadi bahasa sehari-hari nya. Jadi tak heran bila dia mampu menjadi juara I di Olympiade bahasa inggris yang diselenggarakan oleh SMA Unggul Sigli. Good Job Nanda :).

 Mila Wati, Siswi kelas VIII-I ini di kenal sebagai siswi yang cukup percaya diri. Kepiawaiannya dalam berpidato dan bernyanyi sudah di acungin jempol oleh teman-temannya. Tak Hanya itu, siswi yang bertubuh mungil ini juga lihai dalam menghafal ayat-ayat suci Al-Quran. Sudah selayaknya dia mendapat Juara I Tilawah pada Lomba yang diselenggarakan oleh SMA Unggul kemarin. Nice Mila :)
<===Muhammad Daffa Syahrul Ramadhan, walaupun masih duduk di kelas VII-2 dia tak mau kalah saing dengan kakak kelas nya. Segudang prestasi di miliki nya. Keindahan suara nya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran mampu meluluhkan semua hati yang mendengarnya. Siswa yang duduk di kelas Unggul ini juga menjadi Ketua dalam kelompok zikir madrasah. Dia berhasil menyabet Juara II Tilawah pada Lomba yang diselenggarakan oleh SMA Unggul kemarin.. What a brilliant Boy, Daffa :)


Mufadhal Fuzzari, Seluruh siswa di MTSN Sigli pasti mengenal siswa yang satu ini, senyum nya ramah selalu di tebarkan. Tak heran Ketua OSIM Baru MTSN Sigli ini menjadi idola dikalangan siswi-siswi. Tak hanya ganteng dan jago berpidato, Fadhal mampu menyabet Juara III tilawah pada Lomba yang diselenggarakan oleh SMA Unggul kemarin, You Are Great Fadhal :)





<===Sungguh membanggakan memiliki siswa dan siswi yang berprestasi, semua berkat kerja sama antara Kepala Madrasah dan dewan Guru serta para siswa yang rajin belajar,..
Tampak dari Kiri Bapak Sirajuddin Abbas, S.Pd, Bapak Bustami, S.Ag, Nanda Silvia, Milawati, Ibu Yusrinah, S,Ag, M.Daffa Syahrul Ramadhan, Mufadhal Fuzzari, dan Bapak Drs.Rusyidi.
Foto di ambil pada saat penyerahan Piala Olimpiade Bahasa Inggris dan Tilawah...



Siswa-siswi berprestasi MTSN Sigli sesaat setelah penyerahan piala kemenangan di depan gedung baru MTSN Sigli di saksikan ratusan siswa lainnya. Semoga menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain. 








MTSN Sigli akan terus melakukan pembaharuan baik di bidang administrasi maupun akademik. Mtsn Sigli akan terus mencetak siswa-siswi berprestasi, intelek dan berakhlak mulia. Mereka akan selalu menjadi GOLDEN GENERATION yang akan bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta agama. Love MTSN Sigli... :)

1 komentar: